MTs Negeri 1 Palu Peduli Banjir Bandang Masamba, Kab. Luwu Utara

MTs Negeri 1 Palu Peduli Banjir Bandang Masamba, Kab. Luwu Utara

Admin 4 Aug 2020, 19:51 - in Weekly MTsN 1 Palu
0

MTs Negeri 1 Kota Palu Menyalurkan bantuan untuk Warga Masyarakat Masamba Kab. Luwu’ Utara yang terdampak Banjir Bandang beberapa waktu yang lalu.daerah yang terdampak  diantaranya Kec.Masamba,Kec  Sabbang, Kec.Baebunta,Kec Baebunta Selatan,Kec. Malangke, dan Kec. Malangke Barat. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Palu ibu Hj.Rusdiana,S.Pd.M.Pd menjelaskan untuk saat ini bantuan yang kami berikan terdiri dari 103 Dos Air Mineral,85 Paket Sembako (Beras,Mie Instan, Gula Putih,Susu,Minyak Goreng,Snack). Semua Bantuan yang terkumpul atas Partisipasi dan Kerja sama dari seluruh Dewan Guru,Staf dan Karyawan serta seluruh Orang Tua Wali siswa MTs Negeri 1 Kota Palu, untuk itu beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Madrasah yang  peduli terhadap Bencana Alam yang terjadi di Masamba
Penyaluran Bantuan untuk Masamba kali melibatkan Lembaga Sosial yaitu Wahdah Peduli propinsi Sulawesi Tengah untuk menyalurkan dan menyampaikan  Bantuan tersebut kepada Warga masyarakat Masamba,Kab. Luwu Utara. Kepala Madrasah menyerahkan secara simbolis kepada Tim Relawan Divisi Assessment Wahdah Peduli Prop.Sulawesi Tengah yang di laksanakan di Halaman MTs Negeri 1 Kota Palu di saksikan oleh seluruh  Dewan Guru.Bantuan di terima langsung oleh Ketua Divisi Assessment Wahdah Peduli Pusat Prop.Sulawesi Tengah Bapak. Suparno, S.Ag. (4/8/2020)
Kepala MTs Negeri  1 Kota Palu ibu Hj. Rusdiana, S.Pd.M.Pd juga menyampaikan Bantuan tersebut masih jauh dari cukup, Namun kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak Banjir bandang. Di saat Kami di kota Palu megalami Gempa bumi, Tsunami dan Likuifaksi pada tanggal 28 Serptember 2018, warga masyarakat Masamba sangat antuasias dalam memberikan bantuan kepada kami warga masyarakat Kota palu saat itu, maka hari ini kami punya tanggung jawab meringankan beban masyarakat Masamba di saat mereka terdampak Banjir Bandang.

Tinggalkan Balasan